Total Tayangan Halaman

Kamis, 02 Agustus 2012

Tips Jual Beli Rumah di Palembang

Jual tanah di Palembang,
Tips Jual Beli Rumah di Palembang pada tahun 2012 ini. Rumah ku istanaku, adalah istilah yang sering kita dengar dalam kehidupan kita sehari-hari. Rumah memang tempat terbaik kita dalam melepas lelah, mengumpulkan energi dan juga berbagi cinta dengan keluarga. Tidak ada tempat yang paling indah di dunia ini selain rumah kita sendiri. Tetapi ternyata tidak semua orang betah tinggal di rumahnya sendiri, dan mungkin ada beberapa faktor atau masalah keluarga yang membuat mereka tidak betah tinggal di rumah. Banyak tips agar membuat rumah kita nyaman dan damai sehingga kita bisa bercanda dan berbagi kasih bersama keluarga tanpa ada rasa jenuh dan bosan. Tetapi disini akan membahas tips jual beli rumah agar kita tidak salah memilih atau menjual rumah.
Pada artikel sebelumnya telah dibahas Century 21 broker properti jual beli sewa rumah indonesia, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak sebagai broker atau penghubung antara penjual rumah dan pembeli rumah yang akan membuat kita merasa aman dalam melakukan jual beli. Tetapi ketika kita ingin membeli atau menjual rumah tanpa broker properti seperti Century 21 misalnya, kita bisa melakukan jual beli rumah sendiri secara langsung. Dan berikut ini beberapa tips jual beli rumah agar kita merasa aman dan tidak menyesal di kemudian hari nantinya.
  1. Perhatikan Apakah Penjual rumah adalah orang yang benar-benar memiliki hak atas rumah tersebut. Karena bisa saja orang yang ingin menipu anda.
  2. Carilah Informasi apakah Rumah yang akan kita beli tidak dalam sengketa.
  3. Pastikan bahwa Rumah yang ingin kita beli memiliki Surat-surat lengkap dan asli.
  4. Tanyakan kepada warga sekitar tentang sejarah rumah tersebut, Karna Siapa tau nanti banyak hantunya.
  5. Periksa keadaan bangunan apakah masih kuat dan kokoh? ataukah sudah rapuh?
  6. konsultasikan masalah harga rumah dengan orang yang memang sudah berkompeten di bidangnya.
  7. Sedangkan Untuk Penjual, Siapakan semua Dokumen rumah lengkap.
  8. Bersihkan rumah dari barang-barang penting anda.
  9. Agar lebih menarik pembeli, Tata kembali ruangan anda semenarik mungkin, kalau perlu di cat ulang.
  10. Tentikan harga yang sewajarnya, konsultasikan pada orang yang memang berkompeten di bidang ini
Itulah sedikit Tips Jual Beli Rumah di Indonesia adar kita tidak merasa rugi dan juga tidak kecewa nantinya. Sebenarnya masih banyak tips tentang jual beli rumah, tetapi pada dasarnya sama. dan semoga Artikel singkat ini bisa bermanfaat.

Sumber: http://www.rofingi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar